Investasi menjanjikan dengan modal kecil

Cari keuntungan yang berlimpah dengan modal yang relatif sedikit ?
Investasilah jawabannya , investasi ialah usaha penanaman modal dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang melimpah .

Ada berbagai macam jenis investasi yang bisa anda lakukan antara lain yaitu dalam bentuk saham  , emas , properti , deposito dan masih banyak lagi .

Banyak investor yang berlomba lomba untuk menanamkan modalnya pada suatu perusahaan , namun hanya beberapa diantara mereka yang benar benar mengerti apa yang sebenarnya mereka lakukan . Diantara sekian banyaknya investor tersebut hanya sedikit yang pulang dengan kesuksesan , karena itulah disini saya akan membahas mengenai jenis INVESTASI MENJANJIKAN DENGAN MODAL KECIL dan tentunya dengan sedikit resiko kegagalan , oke langsung saja 


1.      Investasi EMAS

Emas sudah digunakan sebagai tolak ukur kekayaan seseorang sejak jaman dahulu hingga sekarang , harganya pun semakin melonjak bayangkan saja pada tahun 2002 hanya berkisar pada 80ribuan per gramnya dan sekarang harganya pun melonjak sampai Rp 558 ribu sampai artikel ini dibuat . Selain menguntungkan dalam segi finansial emas juga seringkali dijadikan sebagai ajang pamer bagi ibu ibu sosialita masa kini .

Baca juga Usaha rumahan dengan modal kecil untung besar


2.     Investasi Bitcoin

Yang satu ini mungkin terdengar asing bagi kalian yang baru masuk kedunia internet , namun bitcoin merupakan cryptocurenci terbesar saat ini . Bayangkan saja harga satu biji bitcoin saja senilai 98 juta rupiah  sungguh harga yang sangat fansastis bukan ? Untuk mendapatkannya pun ada cara 

  • mudah tapi susah (*gratis*) yaitu dengan cara mendaftar pada berbagai situs yang menyediakan bitcoin dengan cara claim yaitu mengisi chaptca tertentu , namun kalian harus berhati hati jika ingin memakai cara ini karena tidak sedikit pula situs yang isinya hanya berupa scam yang tentunya tidak akan menghasilkan apapun untuk anda .

  • Yang kedua adalah cara yang benar benar mudah yaitu membeli dan menunggu hingga harganya kian melambung lalu menjualnya kembali . 


3.     Investasi saham 

Gambar didapat dari Sini gan
Banyak yang percaya jika berinvestasi pada sektor saham ialah investasi yang paling menguntungkan , namun itu tergantung pada baik buruknya perusahaan dimana kita menanamkan modal didalamnya .
Semakin bagus kondisi sebuah perusahaan maka akan semakin banyak pula keuntungan yang kita dapat jika kita berinvestasi didalamnya . 



4.       Investasi tanah

Kalian tidak akan pernah mengalami kerugian jika berinvestasi jenis ini , namun modal yang diperlukan tentu tidak sedikit tapi hasilnya akan sangat memuaskan isi dompet anda , selain harganya yang selalu naik tiap waktu.  Jika letaknya strategis , kalian juga bisa menyewakan tanah yang anda miliki kepada seorang yang ingin membuka bisnis atau mendirikan bangunan di tanah kalian . Tentu saja dengan cara ini kalian akan mendapat uang tiap bulan dari menyewakan tanah tersebut .



5.     Reksadana

Punya uang tapi bingung mau dikemanakan ? Pilih reksadana aja , cukup dengan menyetorkan sejumlah dana ke manager investasi , kalian sudah bisa memetik hasil darinya .
Uang yang sudah kita setorkan nantinya akan dikelola dengan cara dibelikan saham ke suatu perusahaan , dikirim ke pasar uang ataupun yang lain . Investasi jenis inilah yang sedang populer saat ini ,

Tapi dalam melakukan investasi jenis ini kalian harus berhati hati dalam memilih untuk menyetorkan uang kalian , pilihlah seorang yang bisa dipercaya dan jangan gegabah . Sekali saja kalian salah , uang melayang .



6.     Rumah

Jika punya modal yang cukup , investasi jenis ini layak untuk anda lakukan. Sama seperti emas dan tanah , harga rumah pun semakin lama semakin meningkat .
Pilihlah rumah dengan letak strategis dan suasana yang nyaman untuk menambah harga jual , namun jika kalian ingin menjualnya dengan harga tinggi pastikan untuk menambahkan dekorasi yang nyaman dipandang mata , misalnya kebun ataupun dekorasi interior .


7.         Asuransi

Banyak yang menjanjikan keuntungan melimpah dengan asuransi mereka , namun jika anda tidak cermat anda sendiri yang akan mengalami kerugian . Oleh karena itu pilihlah jenis asuransi yang baik dan bisa dipercaya , jangan sampai anda tidak membaca perjanjian yang mereka ajukan .


Bonus

Investasi tanpa modal dengan keuntungan jutaan rupiah ,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nyadar diri woy mana ada investasi yang tanpa modal , yang namanya investasi itu harus keluar duit dulu .

0 komentar