Usaha rumahan dengan modal kecil untung besar

Memiliki usaha rumahan sendiri merupakan impian bagi sebagian besar orang. Apalagi jika usaha yang dijalankan termasuk kedalam hobi mereka , misalkan anda yang senang memasak bisa saja menjalankan bisnis sebagai penjual makanan , atau bahkan memiliki sebuah restoran sendiri.

Salah satu alasan mengapa memilih berbisnis dirumah yaitu selain bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil juga bisa dilakukan diwaktu senggang , jadi tidak akan mengganggu aktivitas mupun pekerjaan utama anda .

Sebenarnya jika anda jeli dan cukup kreatif anda bisa saja menemukan pekerjaan rumahan idaman bagi anda sendiri , namun kali ini saya akan memberikan contoh beberapa pekerjaan rumah yang bisa anda lakukan untuk menambah gemuk isi dompet anda ,



  • 1.     Bisnis katering



Gambar didapat dari Sini gan


Faktanya , banyak orang yang sukses dengan bisnis yang satu ini . Bisnis katering tidak akan ketinggalan termakan oleh usia dan akan selalu diminati masyarakat sejak dari dulu sampai sekarang , anda bisa memulai dengan menawarkan apa saja yang anda jual kepada tetangga anda , jika mereka tertarik niscahya mereka akan menawarkan makanan anda kepada orang lain  "itung itung promosi" , kebanyakan dari pesta atau hajatan juga memesan makanan mereka dari katering , banyak juga karyawan atau anak kuliahan yang memesan makanan mereka lewat katering dengan alasan mereka tidak mau mengantri untuk mendapatkan makanan di restoran , tinggal telepon , tunggu , kenyang , hehe .




  • 2.     Pangkas rambut



Gambar didapat dari Sini gan


Jika anda cukup terampil dalam memainkan jari jemari anda , bisnis yang satu ini cukup menjanjikan apalagi jika ditempat anda hanya ada salon salon besar , anda bisa memulai bisnis ini dengan bermodalkan ketrampilan , gunting , juga tempat yang sesuai , anda bisa memberikan harga sekitar Rp.7000 pada orang dewasa dan Rp.5000 pada anak anak , namun jika anda ingin lebih disenangi oleh customer , sebaiknya anda belajar dulu untuk bisa menyenangkan dan mengetahui permintaan pelanggan anda yang sebenarnya .


baca juga    kerajinan tangan unik yang bisa dijual



  • 3.     Reseller online shop



Gambar didapat dari Sini gan


Cukup dengan bermodalkan handphone yang biasa anda pakai sehari hari , anda sudah bisa mendapatkan uang , disini anda hanya perlu mempromosikan barang yang anda jual lewat sosial media yang anda punya , bisa melalui facebook , twitter atau bahkan instagram .




  • 4.     Rental ps



Gambar didapat dari Sini gan


Nah , yang satu ini sudah pasti anda akan disukai anak anak , dengan bermodalkan 3 sampai 5 buah playstasion , rumah anda akan dipenuhi dengan anak anak yang akan bermain dan memberikan uang kepada anda , anda juga bisa memilih mau menyewakan jasa rental ps 1 /2/3/ bahkan 4 , atau semuanya juga boleh jika anda punya modal yang cukup .



  • 5.     Counter pulsa



Gambar didapat dari Sini gan


Yang satu ini juga bisa anda jalankan sambil bersantai dan menunggu pelanggan menghampiri anda , di i donesia sendiri hampir keseluruhan masyarakatnya menggunakan ponsel , yang tentu saja mereka juga butuh pulsa untuk bisa internet , menelpon , atau hanya sekedar melakukan sms ria . Berayukurlah anda jika didaerahnya belum banyak counter pulsa , karena  bisnis ini cukup menjanjikan .





  • 6.     Servis alat elektronik



Gambar didapat dari Sini gan


Jika anda mempunyai keahlian dibidang elektronik tentunya hal itu akan menjadi modal yang baik untuk anda kedepannya , kenapa ? Karena semua barang seakan sudah memakai kata elektro didalamnya , bahkan mobilpun sekarang sudah ada yang pakai bahan bakar listrik .
Namun jika anda benar benar ingin menjalankan bisnis yang satu ini , anda bisa memulainya dengan alat yang sudah anda kuasai sebelumnya , mungkin handphone , komputer , tv atau bahkan radio sekalipun .



Untuk bonus bisa dilihat dibawah
.
.
.
.
.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


7.     Jual ginjal    ("abaikan")

Nah , cara yang satu ini ialah cara yang paling mujarab dibandingkan dengan usaha usaha yang telah saya sebutkan diatas , cukup berbaring dan biarkan dokter beraksi anda sudah bisa mendapatkan puluhan hingga milyaran rupiah .
 Resiko tanggung sendiri ya , haha

Abaikan aja bonusnya , jangan dianggap serius



Terimakasih telah berkunjung , silahkan tinggalkan komentar dan klick subscribe jika berkenan .

0 komentar