5 TOKOH LEGENDA INDONESIA

Berbicara mengenai tokoh legenda , yang kalian pikirkan pasti seorang yang kuat , gagah berani dan pantang menyerah dalam menghadapi rintangan .ada yang jahat ,ada juga yang baik , diantara mereka banyak juga yang berjasa bagi negeri tercinta kita ,
Namun seiring berjalannya waktu , mereka seakan sudah dilupakan oleh masyarakat , untuk kali ini kita akan sejenak mengingat mereka kembali ,
E-currency exchanger listing


1.   PRABU SILIWANGI

macan-prabu-siliwangi.jpg
gambar didapat dari sini gan
Siapa yang enggak kenal dengan beliau  , PRABU SILIWANGI ialah raja dari padjadjaran . Kisah beliau banyak dijadikan sebagai serial drama heroik di salah satu televisi nasional .


2. ANGLING DARMA
makam prabu angling dharma.jpg
gabmar didapat dari sini gan
Anak dari  PRAMESTI , juga merupakan titisan dari dewa wisnu danjuga cucu dari seorang raja mamenang yaitu  JAYABAYA . Makam beliau terdapat di kabupaten pati (tempat tinggal saya gan ), tepatnya di desa mlawat kecamatan sukolilo kabupaten pati .

3. WIRO SABLENG
ilustrasi-karakter-wiro-sableng_20160908_130903.jpg
gambar didapat dari sini gan
Pendekar yang selalu membawa KAPAK naga geni  ini merupakan tokoh fiksi karya BASTIAN TITO WIRO , wirosableng digambarkan sebagai seorang pendekar yang ahli dalam pencak silat . Gurunya yaitu eyang sinto gendeng yang juga merupakan tokoh didunia persilatan .

4. JAKA TINGKIR
joko-tingkir.jpg
gambar didapat dari sini gan
Untuk tokoh yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kesaktiannya , sejak kecil bahkan ia sudah mempunyai kesaktian yang warbyazah diantara anak anak lain ,beliau jugalah yang menguasai kerajaan pajang .

5.GAYATRI RAJAPATNI
download.jpg
gambar didapat dari sini gan
Sebagai ibu dari MAJAPAHIT , dan merupakan wanita satu satunya dalam artikel ini . Perannya dalam membangun kerajaan majapahit cukup besar , tapi sayangnya banyak yang melupakan jasa beliau ,sampai Prof. Dr. Early Drake, mantan Duta Besar dari Kanada di Indonesia mengungkap kebenaran dari dewi cantik yang satu ini .

untuk bonus bisa dilihat di bawah


















mimi-peri_20170514_160549.jpg
gambar didapat dari  sini om

<a target="_blank" href="https://www.bestchange.com/?p=352050">E-currency exchanger listing</a> terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikrl yang kurang bermanfaat ini . silahkan tinggalkan like dan komentar jika berkenan ,

0 komentar