3 game android online terbaik part 2

           Hai hai hai  jumpa lagi guys , jangan bosen ya buat baca artikel dimari . Kali ini mimin akan melanjutkan pembahasan mengenai game , iya game android yang paling populer atau bisa dikatakan terbaik si tahun ini .
           Memang sih , dari waktu ke waktu dunia gamers selalu disuguhi dengan game game baru yang aduhai , namun ada juga game lama , namun tetap menjadi prioritas para gamers dalam menghabiskan uang + waktunya . Oke langsung aja ya


Pari 1 nya bisa dibaca di  Sini gan


1.                       Vain Glory


Gambar didapat dari Sini gan


          Bagi penggemar moba  game yang satu ini patut untuk dicoba , pasalnya game ini menyajikan pengalaman bertarung yang sangat menarik nih guys , ada banyak karakter hero yang aangat layak untuk dimainkan.



2.                    CLASH ROYALE




Gambar didapat dari Sini gan

          Siapa yang enggak kenal dengan game karya SUPERCELL ini , setelah clash of clans yang telah menjadi primadona bagi pecinta game online android beberapa waktu lalu , supercell kembali memproduksi game yang enggak kalah menarik . Dengan gaya permainan 1 vs 1 atau anda juga bisa bekerja sama dengan teman anda melalui mode terbaru yaitu 2 vs 2 , game ini menawarkan banyak jenis kartu dari rare sampai legendary, dan tentu saja banyak karakter yang bisa anda dapat dari game ini.



3.                     Line getrich



              Gambar didapat dari Sini gan

Game besutan line ini sangat layak untuk anda mainkan , dengan gaya monopoly classic game ini bisa anda mainkan dengan keluarga atau saat anda bersantai , tentu saja untuk log in ke game ini anda harus mempunyai id LINE terlebih dahulu . Didalam game ini tersedia berbagai jenis kartu dari c sampai ss .




Untuk Bonus bisa di cek di bawah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terimakasih telah melihat lihat blog ini , ailahlan tinggalkan komentar dan subscribe jika berkenan

10 komentar